Selasa, 29 Desember 2015

Contoh surat pengunduran diri












Salatiga, 11 November 2013






Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Ungaran Sari Garmen III
Unit Pringapus II



Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama               : Nuryati
            NIK                 : 200111318
            Jabatan            : Operator Sewing L.10
Bersama surat ini saya bemaksut untuk mengajukan surat pengunduran diri, saya sebagai karyawan PT. Ungaran Sari Garment. Terhitung tanggal 21 Januari 2014 adapun alasan saya mengajukan  surat pengunduran diri ini dikarenakan mengasuh anak.
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT.Ungaran Sari Garment atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya selama ini untuk bekerja di perusahaan PT. Ungaran Sari Garment. Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan menejement PT. Ungaran Sari Garment, jika selama saya bekerja ada kesalahan yang telah saya lakukan baik di sengaja maupun tidak disengaja.
Saya harap Menejement PT. Ungaran Sari Garment dapat memaklumi dengan keadaan saya saat ini, dan dengan surat pengunduran ini saya harap segera di kabulkan. besar harapan harapan saya kepada PT. Ungaran Sari Garment dapat terus berkembang dan terus maju .
Demikian surat pengunduran diri saya sampaikan dengan sebenar-benarnya. Atas perhatianya, saya ucapkan terima kasih.
Hotmat saya,

                                                                                                            
                                                                                                              Nuryati

              Supervisor                               Chief Supervisor                          Incherge Sewing


(...................................)                  (...................................)              (...................................)
                               
      HRD                                                                          Manager  Produksi


  (...................................)                                            (...................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar